HMJ Biologi Sains Adakan Seminar Nasional

Baligho Olimpiade dan seminar HMJ Biologi sains.

Washilah Online–Ratusan peserta dari berbagai Perguruan Tinggi dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang ada di Makassar dan Gowa ikuti seminar nasional yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi Fakulas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Rabu (24/04/13). 
Kegiatan yang berlangsung di Auditorium UIN ini menyuguhkan materi tentang penyuluhan Narkoba yang dibawakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) serta Urgensi gizi terhadap kesehatan reproduksi oleh Eddyman W Ferial yang juga merupakan Dosen Universitas Hasanuddin. 
Kegiatan ini mendapat tanggapan positif oleh pelajar SMA, seperti yang diungkapkan Riska, ia mengaku, kegiatan semacam ini sangat menarik “kegiatan ini sangat bagus, bisa menambah wawasan tentang narkoba dan urgensi gizi terhadap kesehatan reproduksi” ujar siswa SMA 1 Parangloe ini.
Selain siswa SMA, apresiasi datang pula dari kalangan Mahasiswa, Agus contohnya. Ia mengaku kegiatan semacam ini  sangat bagus untuk perkembangan remaja “kegiatan ini sangat bagus untuk perkembangan remaja. Harapan saya, semoga kegiatan seperti ini bisa ditingkatkan untuk menambah wawasan” jelasnya. 
Selain seminar, kegiatan ini juga turut dirangkaikan dengan olimpiade Biologi tingkat SMA sederajat.
Reporter: Muhammad Yunus

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*