Besok, UIN Mewisuda 479 Mahasiswa

Washilah Online – Besok, Selasa (30/04/13) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, akan mewisuda sebanyak 479 orang mahasiswa, yang terdiri dari 64 Mahasiswa Program Pasca Sarjana (PPS), 95 orang dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), 19 orang dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), 53 orang dari Fakultas Sains dan Teknologi (FST).
Serta, 87 Orang dari Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH), 102 orang dari Fakultas Kesehatan (FK), 38 orang dari Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUP) dan 21 orang dari Fakultas Adab dan Humaniora (FAH).
Menurut kepala Biro Kemahasiswaan, Dra Nuraeni Gani, ada pengunduran pelaksanaan Wisuda, dari yang sebelumnya 26 april menjadi tanggal 30, lantaran harinya yang dianggap kurang tepat “tanggal 26 bertepatan dengan hari jum’at dan ditaksir waktunya sangat sempit. Setiap kegiatan akan kurang maksimal jika dipaksakan dilaksanakan,” ungkapnya.
Selain itu, Lanjut Nuraeni Gani, pengunduran ini juga karena Rektor memiliki agenda rapat, yakni membicarakan tentang jadwal SNMPTN dengan seluruh perguruan tinggi Negeri Se – Indonesia.
Reporter: Juminah

Comments

comments