Antisipasi Tindak Kriminalitas, UIN akan Terapkan Sistem Kartu Parkir.


Washilah–Apakah anda mahasiswa pengguna kendaraan bermotor, khususnya roda dua? dan biasa memarkir kendaraannya bukan di tempat yang disediakan.? Jika iya, maka bersiaplah. Mulai Senin (09/04) depan, pihak kampus akan melakukan penertiban terhadap kendaraan-kendaraan yang tidak parkir pada tempatnya.

Hal ini dilakukan, menyusul hasil pertemuan Pembantu Rektor (PR) Bidang Kemahasiswaan, Dr H M Nasir Siola M Ag, dengan security, terkait maraknya tindak kriminalitas, seperti pencurian helm dan motor.

“sebagai langkah awal, kita cuma sekedar sosialisasi, menghimbau kepada para mahasiswa untuk memarkir kendaraannya di tempat yang telah disediakan, dan disana nanti kita tempatkan security untuk berjaga” ujarnya.

Selain itu, menurut Nasir, setiap pemilik kendaraan yang memarkir kendaraannya di tempat parkir, akan diberikan kartu parkir “kita juga akan memberikan kartu parkir kepada siapa pun yang memarkir kendaraannya disana dan wajib memperlihatkan STNK motor jika ingin keluar” tambahnya.

Walaupun hanya bersifat sosilaisasi, namun Nasir Siola berharap mahasiswa dan security dapat bekerja sama untuk mewujudkan kampus yang beradap.(Luke)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*