PBI Sabet Juara Umum di Gebyar Tarbiyah

Laporan | Nur Mustaqimah
Illustrasi
Washilah – Penutupan Gebyar Tarbiyah Akhir Tahun yang dilaksanakan pada Selasa malam (3/1/2012) di Training Center Kampus 1 Alauddin menunjukkan keeksisan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universiats Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.
Hal tersebut ditunjukkan dengan antusiasme mahasiswa dari berbagai jurusan dalam mengikuti lomba-lomba yang diadakan dalam Gebyar Tarbiyah Akhir Tahun ini, mulai dari perlombaan dalam bidang olahraga, seni, dan sastra. Lomba seni berupa fashion show dan karaoke merupakan perlombaan terakhir yang diadakan bertepatan dengan penutupan yang sekaligus berhasil menghibur penonton di acara ini.
Penutupan ini juga sebagai malam pengumuman hasil dari perlombaan yang diadakan. Dari jumlah gelar juara satu yang didapatkan diberbagai macam perlombaan meliputi badminton putra dan putri, catur, tarik tambang, fashion show, dan karaoke membuat jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) berhasil menyabet gelar juara Umum dengan piala bergilir yang menjadi piala kebanggaan Fakultas Tarbiyah sebagai lambang jawara.
Adapun perlombaan lainnya dijuarai oleh jurusan-jurusan lain seperti futsal dan karikatur  yang dijuarai oleh Pendidikan Bahasa Arab (PBA), desain blog dan fotografi oleh Pendidikan Biologi, dan cerpen oleh Pendidikan Fisika. 

Comments

comments