Ketua Panitia LPP Fakultas Ushuluddin Kecewa

Laporan | Andi Tendriawaru

Pemilih di Ushuluddin
Washilah-Lembaga Penyelenggara Pemilihan (LPP) ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) Universitas Islam Negeri (UIN) alauddin , adakan pemilihan langsung untuk tingkat Himpunan Mahasiswa jurusan (HMJ), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM F), dan BEM Universitas di Ruang Teater FUF, Rabu, (11/01/2011)
Proses penghitungan yang masih sementara berlangsung ini dihadiri oleh Pembantu Dekan III Fakultas Ushuluddin dan Kepala Administrasi Kepegawaian. Pemilihan kali ini disinyalir memuat berbagai kepentingan. Hal ini tampak pada kekisruhan sementara pemilihan berlangsung. Ada beberapa nama calon pemilih yang tidak tercantum di daftar pemilih.
Rini, Ketua Panitia LPP Fakultas Ushuluddin yang dijumpai di sela-sela penghitungan suara mengungkapkan kekecewaannya pada pemilihan kali ini. Kami sudah berlaku adil namun masih ada ketidakpercayaan pada pihak-pihak tertentu, demikian penjelasannya.
“Saya selaku ketua LPP sangat kecewa dengan Pemilma kali ini. Kami selaku LPP sudah bertindak adil tetapi masih ada pihak-pihak yang tidak percaya dengan kerja kami. Kami sudah bertindak tegas tapi apa yang kita katakan tidak diindahkan.” 
Kekecewaan ini merupakan akumulasi dari proses penghitungan yang selayaknya hanya melibatkan saksi-saksi setiap kandidat, insan pers, dan panitia. Namun yang terjadi adalah ada beberapa mahasiswa yang dipersilakan masuk tanpa kepentingan yang jelas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*