Libur Nasional, Batalkan Pembukaan Gebyar Tarbiyah

Laporan | Luqman Zainuddin
Illustrasi
WASHILAH—Pembukaan Gebyar Tarbiyah yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar yang jatuh hari ini, Senin (26/12). Diundur menjadi hari Selasa (27/12).

Menurut salah satu panitia, dibatalkannya pembukaan Gebyar Tarbiyah hari ini dikarenakan bertepatan dengan hari Libur Nasion…al Natal.

“Karena berhubung hari senin bertepatan dengan Hari Libur Nasional, maka kami mengundur Pembukaanya menjadi hari selasa” ujar salah satu panitia melalui via Short Massage Service (SMS).

Gebyar Tarbiyah ini akan memperlombakan empat macam kegiatan , diantaranya Olahraga, Seni, Journalistik, dan Umum. Salah satu perlombaan yakni Olahraga, akan memperlombakan empat cabang yakni futsal dangdut, badminton, catur, dan tarik tambang. Perlombaan lainnya yakni Seni memperlombakan karya sastra, Cipta lagu Accoustic, fashion show.

Dua perlombaan lainnya yakni Journalistic dan Umum masing-masing memperlombakan karikatur, Fotografi, desain blog, dan Cerdas cermat, yang akan diperlombakan antar jurusan se-Fakultas Tarbiyah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*