Kemarin Ilmu Hukum Adakan Acoustic Art of Law

Selasa, 13 Desember 2011 | Suryani Musi
Pementasan Akustik diadakan oleh jurusan Ilmu Hukum Sayariah UIN
Washilah Online-Jurusan Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islma Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar acara Acoustik Art Of Law, Senin (12/12/2011).
Lomba akustik ini diperuntukkan bagi pencinta musik jenis apapun. Akibatnya berderetan nama-nama band yang berusaha untuk memperebutkan piala dna uang tunai tersebut. 
Lomba akustik ini tidak hanay diperuntukkan bagi maahsiswa dari UIN sendiri melainkan untuk umum. Band-band baru pun bermunculan seperti No Name, My Lucky, Ekis, Free Style, dan lainnya mengisi lomba tersebut.
Lomba yang bertujuan membangkitkan jiwa nasionalis dan kreatifitas generasi muda. Hal tersebut disampaikan oleh ketua panitia, Andi Anugrah Yudha Putra.
“Meski kami dari jurusan Ilmu Hukum tapi kami peduli untuk membangkitkan jiwa nasionalis pada kalangan remaja, mengembangkan minat mereka, dan berperan aktif membangkitkan kreatifitas mereka,”katanya.
Setelah mengikuti lomba dengan persaingan ketat, akhirnya keluar juga nama juara. Juara I disabet oleh My Lucky, juara II disabet oleh No Name, dan juara III disabet oleh HypnOcil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*