Lagi, Kesehatan Juara I Tenis Meja

Facebook
Twitter
WhatsApp

Jumat, 29/07/2011 | Suryani Musi

Washilah Online-Pertandingan Tenis meja tunggal putra akhirnya terlaksana hari ini. Kegiatan tersebut dilaksanakn di gedung fakultas Adab dan Humaniora (FAH) lantai IV Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Jumat (29/07/2011).

Pertandingan tersebut melawan antara FAH I yang diwakili oleh Abdul Muin, FAH II diwakili oleh Abdil Haif, Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) yang diwakili oleh Norman Najib, serta Fakultas Tarbiah dan Keguruan (FTK) yang diwakili oleh Syamsuri.

Pertandingan tersebut berlangsung seru. Pada babak semi final Norman melawan Abdul Muin dan berhasil meraih angka 3-1. Kemudian pertandingan selanjutnya antara Syamsuri dengan Abdul Muin justru berbanding terbalik. Syamsuri justru hanya mampu mencetak angka 1-3.

Memasuki babak pencarian juara I dan II, Norman melawan Abu Haif. Norman berhasil mempeloncoi Abdul Haif dengan skor 3-1.

Menurut Syamsuri, koordiantor Tenis menja menyatakan bahwa untuk kedua kalinya fakultas Kesehatan meraih Juara. Masing-masing juara tunggal Putra dan Putri.
Jadi juara I Fakultas Kesehatan Masyarakat (Norman Najib).

Juara II Fakultas Adab dan Humaniora II (Abdul Haif)
Juara III Fakultas Adab Humaniora I (Abdul Muin).

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami